24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Kukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melakukan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 di Gedung Semergou, Selasa (19/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana mengajak karang taruna untuk berkolaborasi membangun kota Tapis Berseri menjadi lebih maju. Sebab, hal itu juga merupakan tanggung jawab pemuda sebagai generasi penerus.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ketua Karang Taruna Bandar Lampung, Rahmawati Herdian menyampaikan, pemuda harus bisa mengambil peran dalam kemajuan dan pembangunan.

“Pemuda memiliki tanggung jawab sosial karena menjadi generasi dalam kepemimpinan selanjutnya. Sehingga tentu anak muda harus memiliki jiwa kreatif untuk bisa membangun masyarakat yang berdaya guna,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadona mengajak kepengurusan baru melakukan transformasi. Menurutnya, Karang Taruna harus bisa membangun kemandirian masyarakat.

Dalam kegiatan itu juga Karang Taruna sekaligus memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga belum mampu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

 Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Wakil Walikota, Pj. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekretaris Dewan, Para Kepala Badan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Para Camat dan Lurah.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.