23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Buka Begawi Expo HUT Kota Bandar Lampung Ke 340

Newslampungterkini.com – Dalam memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke-340 digelar acara Begawi dan Expo dari 16-24 Juli, di lapangan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame. Sabtu (16/7/2022) malam.

Pada pembukaan acara, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan, setelah dua tahun tak ada perhelatan, saat ini bisa memperingati HUT Bandar Lampung ke-340 secara meriah, namun harus tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Begawi dan Expo ini diharapkan mampu membangkitkan ekonomi, karya industri, maupun UMKM dalam mendukung perekonomian di Bandar Lampung,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar berbagai capaian pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota.

Menurut Walikota, sesuai dengan tema HUT Tahun 2022 ini yaitu meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangkitkan ekonomi daerah dengan kolaborasi multi pihak.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Acara ini juga sebagai media pemasaran bagi produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh UMKM kota Bandar Lampung dan investor yang akan menanamkan investasinya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta berbagai sektor pembangunan lainnya,” ungkapnya.

Walikota Eva juga menegaskan, bahwa Pemerintah Kota Bandarlampung akan memberikan jaminan fasilitas mempercepat dan mempermudah, serta transparansi perizinan yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Begawi dan Expo di gelar dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-340 yang akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan, dari tanggal 16-24 Juli 2022.

Dalam pembukaan acara tersebut dihadiri ribuan masyarakat dan diramaikan dengan bazar dan pertunjukan tari-tari, juga dimeriahkan oleh artis Happy Asmara.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.