24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Pesisir Barat Sidak Kantor Kecamatan dan Puskesmas

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati A Zulqoini Syarif SH, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui, pada Kamis (7/7/2022).

Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi S.IP MM menginformasikan, dalam Sidak tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat didampingi Asisiten Bidang pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Kepala Kesbangpol, Sekretaris BKD.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sidak ini meninjau secara langsung seluruh ruangan kantor, baik ruangan ruang pelayanan masyarakat dan ruangan lainnya untuk melihat kegiatan para pegawai, juga melihat langsung daftar kehadiran para pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati A Zulqoini Syarif menyatakan, kunjungannya di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskes Way krui.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hari ini, kita silaturrahmi dengan pegawai Kecamatan Way Krui, untuk memberikan motivasi kepada ASN agar lebih bersinergi dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wabup A Zulqoini Syarif juga mengajak kepada seluruh pegawai Kecamatan dan Puskesmas untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan transparansi serta keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pesisir Barat selama ini.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.