24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ulah Kasat Lantas, Kapolres Way Kanan Minta Maaf Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com – Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Way Kanan terkait kasus penggerebekan oleh warga yang melibatkan oknum Polisi, Kasat Lantas AKP ZA yang berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah pribadi salah satu perwira menengah Polres Way Kanan.

“Atas kejadian itu, secara pribadi dan selaku Kapolres saya memohon maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan. Karena ulah itu telah mencoreng nama baik Polri dan Polres Way Kanan,” kata Teddy Rachesna disela kegiatan perlombaan melukis anak tingkat SD dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 di Gedung Serba Guna Pesat Gatra, Polres Way Kanan, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Teddy membenarkan atas peristiwa tersebut. Dan saat ini oknum polisi inisial ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung.

“Saya juga sudah mengambil langkah dengan menunjuk Plh (pelaksana harian) Kasat Lantas sementara, sambil menunggu hasil pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung,” jelasnya.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Teddy memastikan perbuatan ini tidak akan terulangan kembali dengan melakukan pengawasan secara intensif dan tindakan yang tegas jika terbukti kepada siapa saja personel yang melakukan pelanggaran.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kami serahkan semua permasalahan ini kepada ke Bid Propam Polda Lampung yang menangani perkara ini sehingga jelas dan valid, selanjutnya akan saya sampaikan hasilnya,” jelas Teddy.

(bg/ju/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.