24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kasat Lantas Polres Way Kanan Digerebek Warga saat Selingkuh

Newslampungterkini.com – Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP ZA, digerebek warga, saat diduga sedang bersama istri Kabag Logs di sebuah rumah di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, tak jauh dari rumah dinas perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/6/2022).

Saat penggerebekan, Kabag Logs sedang tidak ada dirumah. Warga curiga melihat seorang pria berjalan kaki masuk rumah tersebut.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Saat penggerebekan oknum Kasat Lantas sempat bersembunyi diatas plafon kamar, sementara oknum bhayangkari hanya tertunduk di ujuk ranjang dengan pakaian daster.

Warga bersama Polisi mengepung rumah itu. Setelah diketahui diatas plafon, Kasat Lantas tak mau turun. AKP ZA turun dan keluar kamar setelah di jemput Waka Polres Kompol Zainul yang datang karena mendapat laporan anggotanya, bersama Tim dan Kasi Propam Polres Way Kanan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

AKP ZA keluar kamar dengan menutup seluruh wajahnya dengan jaket hitam. Seorang wanita menyusul keluar mengenakan daster dengan menutup wajahnya.

Keduanya kemudian digiring petugas ke mobil untuk dibawa ke Polres Way Kanan dengan caci maki warga yang geram dengan ulah kedua oknum tersebut.

Informasi lain menyebutkan, malam itu oknum bhayangkari itu sedang berada sendirian di rumahnya. Sementara sedangkan sang suami sedang pergi keluar kota mengantar anak.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry juga tidak banyak memberikan komentar terkait kasus itu.

“Nanti saja ya. Kasusnya belum.jelas, nanti menunggu arahan pimpinan,” kata Zainul Singkat.

Setelah tiba di Polres Way Kanan keduanya kemudian dibawa ke Polda Lampung. “Keduanya di bawa ke Polda Lampung. Kasusnya ditangani Polda Lampung,” kata Zainul.

(ju/bg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.