27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jauharoh Haddad Kembali Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jauharoh Haddad kembali melangsungkan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di Kampung Simbar Waringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Minggu (6/6/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kyai Khadromi Syuriah MWC NU, Tokoh NU Kyai Bisri, Kepala Kampung Simbar Waringin Riyanto, perwakilan dari kecamatan Trimurjo Ansori SH yang juga sebagai narasumber bersama drs Nanang Susanto.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Disampaikan Ketua Bapemperda DPRD Lampung, Jauharoh Haddad, bahwa dengan sosialisasi ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Pancasila yang mulai terkikis di kalangan anak muda di tengah arus globalisasi dan kemajuan teknologi untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Dengan sosialisasi ini kami berharap dapat kembali memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan juga kita mengajak masyarakat untuk berkomitmen agar selalu menjaga Pancasila sebagai dasar Negara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, Jauharoh Haddad menambahkan, butir-butir yang ada di setiap sila agar selalu dterapkan dalam bermasyarakat, agar pancasila akan selalu menjadi pilar Ideologis Negara Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.