24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot dan DPRD Kota Metro Terima LHP Keuangan Tahun 2021

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Metro dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung.

Hadir dalam penyerahan ini, Wali Kota Metro Wahdi, Ketua DPRD Metro Tondy MG Nasution, Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala BPKAD Metro, Zulfikri dan Kepala Inspektorat Jihad.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Hadir dalam penyerahan ini Kepala BPK Provinsi Lampung, Andri Yogama. Dalam siaran persnya, BPK memberikan opini merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai “kewajaran”.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengucap syukur atas capaian WTP ke 12 kali ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Alhamdulillah pada kesempatan penyerahan LHP ini, Pemerintah Kota Metro mendapatkan Opini WTP ke 12 kali berturut-turut, semua berkat kerjasama dan dukungan dari DPRD dan Forkopimda Kota Metro, serta seluruh stakeholder,” ujarnya. (12/5/2022)

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Sekda Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo, menjelaskan Pemerintah Kota Metro akan terus berusaha mempertahankan raihan WTP berturut-turut ini untuk tahun-tahun berikutnya.

“Kedepan laporan keuangan diperbaiki temuan-temuan kita minimalkan, mudah-mudahan WTP tercapai terus,” ujar Sekda Metro.

(dd/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.