25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Usai Tandatangani Pakta Integritas, Segel Bakso Sony Resmi Dibuka

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Tim Pengawasan Pengendalian Pemeriksaan Pajak Daerah (TP4D) Bandar Lampung resmi membuka Segel gerai Bakso Son Haji Sony, Rabu (13/10/2021).

Pembukaan secara simbolis di gerai induk di Jalan Wolter Monginsidi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung dan dilanjutkan dengan seluruh 18 gerai Bakso Sony lainnya.

Seluruh Gerai Bakso Sony se-Bandarlampung mulai hari ini kembali beroperasi usai menandatangani pakta integritas pada hari Selasa 12 Oktober 2021 sore.

Plh Sekda Bandar Lampung, Tole Dailami berharap, agar kedepan Bakso Sony bisa berkomitmen terhadap apa yang sudah disepakati, dan bukan hanya formalitas.

“Pemkot Bandar Lampung terus melakukan upaya penegakan terhadap objek pajak lainnya, bukan hanya Bakso Sony dalam melakukan upaya-upaya penegakan Perda,” ujar Tole Dailami.

Sebelumnya, pada Selasa (12/10/2021) sore, Ketua Tim TP4D Kota Bandarlampung, M Umar mengatakan, seluruh Gerai Bakso Sony se-Bandarlampung mulai kembali beroperasi usai menandatangani pakta integritas.

“Bakso Sony bersedia memakai tapping box atau alat rekam transaksi elektronik seperti tercantum dalam pakta integritas,” jelasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Bakso Sony Andi Syafrani mengungkapkan, pihaknya akan menjalankan komitmen yang ada terkait pakta integritas yang telah ditandatangani.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.