26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Lampung Minta TNI-Polri Kawal Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 TNI di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Kedaton, Kota Bandarlampung, Selasa (5/10/2021),

Dalam sambutan peringatan yang digelar virtual, Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan selamat dan mendoakan TNI dan Polri terus menjaga keamanan, NKRI, dan mengawal perkembangan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada HUT ke-76 TNI dengan moto, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, tersebut, tampak Komandan Besar Korem 043 Gatam Lampung, Kapolda Lampung, Forkompinda Provinsi Lampung, dan Kasat Pol PP.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

HUT ke-76 TNI dipusatkan di Istana Merdeka Jakarta tersebut digelar pula 112 alutsista sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selesai upacara, bersama TNI AL Lampung, Korem 043/Gatam, Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta Ibu-Ibu Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Adhiya Garini tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.