25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Arinal Serahkan Bansos Covid-19 dari PT Pelindo Ke BIN Daerah

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan berupa 5 ton beras untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dari PT. Pelindo bersama Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) IPC Cabang Panjang, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bantuan ini diterima Gubernur dari General Manager PT. Pelindo II/IPC Cabang Panjang Adi Sugiri dan akan disalurkan oleh Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga Binaan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

Bantuan langsung diserahkan Gubernur kepada Kabinda Lampung Iwan Satriawan.

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang wajib menerimanya,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan bersama Kabupaten/Kota, meminta agar bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat ini nantinya secara merata dan tepat sasaran.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

“Bantuan sosial itu kita berikan kepada masyarakat yang layak menerimanya dengan pengendalian pemantauan agar ini merata dan benar-benar bermanfaat,” katanya.

(bbg/apm)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.