24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringatan HUT 76 RI, Pemkot Metro Berikan Tali Asih Ke Warakawuri

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Metro melakukan ramah tamah sekaligus pemberian tali asih kepada para Warakawuri (Janda Pahlawan) di halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (17/08/2021).

Acara tersebut dimulai dengan menyerahkan cinderamata secara simbolis oleh Walikota Metro.

Dalam sambutan, Walikota Metro Wahdi menyampaikan, bahwa silaturahmi ini merupakan momentum untuk memupuk, serta memperkuat komitmen jati diri kita dalam menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh pejuang kemerdekaan, khususnya di Kota Metro.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Kehadiran para sesepuh dan tokoh pejuang ditengah-tengah kita, akan menjadi kekuatan spirit dan sekaligus motivasi sebagai generasi penerus bangsa dalam mengenang kembali serta menghormati jasa para pahlawan,” ujar Wahdi.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Di akhir sambutan, Wahdi juga mengatakan, untuk mewujudkan rasa tersebut, para Pahlawan Kusuma Bangsa kita harus berjanji, untuk meneruskan perjuangan.

“Perjuangan kali ini yang dimaksud yaitu, melalui dari penyaluran seluruh tenaga dan energi untuk senantiasa bekerja sesuai Tema HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tutupnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(dd/red/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.