26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kelling

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Keliling di Kota Bandar Lampung pada Kamis, (22/07/21).

Pada vaksinasi Covid 19 ini dosis pertama dibagikan di empat tempat yaitu Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang, Way Laga Kecamatan Sukabumi, Pulau Pasaran Kecamatan Teluk Betung Timur, dan Kelurahan Negeri Olok Gading Kecamatan Teluk Betung Barat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan Walikota yang sering disapa bunda Eva tersebut, masyarakat harus mengetahui penyebaran atau penularan wabah covid 19 hingga saat ini semakin merebak dan dampak penyebaran pandemi covid 19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Pelaksanaan vaksinasi ini diharapakan dapat berjalan dengan sukses, sehingga seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung mendapatkan vaksin secara aman dan merata,” ujar Walikota.

Walikota Eva juga meminta kepada masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung untuk bisa membantu pemerintah memberikan informasi dan edukasi terkait pentingnya menjaga daya tahan tubuh, mengajak perilaku hidup bersih dan sehat serta pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.