26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PPKM Level 4, Walikota Bandar Lampung Pantau Langsung Pasar Tradisional

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta jajajarannya melakukan peninjaun langsung ke warga di beberapa lokasi, pada Rabu (21/07/21).

Walikota melakukan pemantauan ke warga Gunung Sari dan sejumlah pasar tradisional seperti Pasar Pasir Gintung, Pasar Smep dan Pasar Ikan Gudang Lelang dan sejumlah pertokoan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam peninjauan ini ada beberapa pedagang dan penjaga toko yang dilakukan swab antigen secara acak, hasilnya satu diantaranya reaktif Covid-19 dan selanjutnya diminta untuk melakukan isolasi mandiri.

Setelah ditemukan pedagang atau warga yang reaktif, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan melakukan sterilisasi lokasi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan atau kepentingan yang mendesak,” pesan Walikota kepada warganya.

Walikota berharap dengan PPKM level 4 ini masyarakat bisa memahami, membantu dan sadar agar Kota Bandar Lampung secepatnya masuk ke dalam zona aman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Jadilah satgas untuk diri kita sendiri dan keluarga. kita semua berharap Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas,” pungkas bunda Eva.

(sen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.