24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wali Kota Bandar Lampung Bersama IDI Bergerak Untuk Menuju Zona Hijau

Newslampungterkini.com -Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan peninjauan ke Pos Kesehatan Kelurahan (Poskeskel) Gedong Air, Tanjung Karang Barat di Jl. Sisingamangaraja Gg ex lapangan tembak, kamis ( 04/03/2021).

Peninjauan ke Poskeskel Gedong Air ini salah satu upaya Wali Kota bersama IDI Bandar Lampung untuk menuju Zona hijau.

Turt hadir bersama walikota, kepala dinas kesehatan, kepala dinas Kominfo, ketua IDI Bandar lampung, camat, lurah, RT, Kader PKK,bersama Linmas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutanya Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak semua bersama bergerak untuk bandarlampung menjadi zona hijau,” Insya Allah bulan ini atau bulan april atau secepat mungkin Bandar Lampung kembali ke zona hijau,” ujarnya.

Ditambahkan Walikota, ini semua tugas bersama, sehat itu dimulai dari rumah, kalau kita sehat, Insya Allah keluarga sehat, lingkungan sehat, dan Bandar Lampung semuanya sehat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bunda Eva, sapaan walikota perempuan di Bandar Lampung ini mengajak, RT, kecamatan, lurah, kader kader PKK, dinas kesehatan, IDI, bersama mensosialisasikan hidup sehat.

“Bunda dan kepala dinas kesehatan akan jemput bola dan minta tolong untuk kota Bandar Lampung sebagai ibu kota provinsi yang banyak pendatang tidak bisa dihindari, bunda akan datang kesana, kalau bisa kota Bandar Lampung dan kota kota provinsi lainnya sebagai power ini untuk mendapatkan vaksin terlebih dahulu, terutama untuk toko, hotel, restoran yang banyak dihadiri para pendatang,” jelasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Bantu bunda dengan doa, agar bergerak bersama masyarakat dan aparat. Kemarin sudah baik, sekarang harus lebih baik lagi. Kita harus bergerak bersama, kalau kita semua begerak Insya Allah secepat mungkin Bandar Lampung zona hijau,” tambah bunda Eva.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.