26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Reihana Terima Penghargaan Panca Warsa IV

Newslampungterkini.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada (Kamabi SBH) Daerah Lampung menerima penghargaan Panca Warsa IV Gerakan Pramuka pada acara Musda XV Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Lampung Tahun 2020 di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Harian Gerakan Pramuka Lampung dan dihadiri oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang diwakili oleh Ketua Kwartir Nasional Komisi Hubungan Luar Negeri Achmad Rusdi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam acara pembukaan juga diserahkan beberapa penghargaan pramuka lainnya seperti anggota dewasa, Kwarcab Tergiat, Mabicab Peduli, Akreditasi Gudep dan Penghargaan Peduli Pramuka.

Selanjutnya akan dilaksanakan Sidang Paripurna membahas Laporan Pertanggungjawaban Ketua Kwarda Lampung 2015-2020, Pembahasan Rencana Kerja dan Pemilihan Ketua Kwarda Lampung masa bakti 2020-2025.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.