24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Relawan Juprius Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Pasar Tradisional Baradatu

Newslampungterkini.com, Way kanan – Penyemprotan disinfektan  di pasar tradisional  Baradatu serta membagi-bagikan masker dan Hands sanitizer  yang dilakukan team relawan pemenangan Juprius-Juanda. Jum”at (10/04/2020)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Way Kanan kepada warganya dalam upaya mencegah penyebaran covid-19  di kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hal tersebut disampaikan Sobri Hasan selaku ketua team relawan pemenangan  pasangan Juprius -Juanda disela berlangsungnya penyemprotan.

“Selain penyemprotan disinfektan dipasar tradisional dan fasilitas umum,kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pedagang dan pengunjung pasar, dan yang kami lakukan hari ini adalah bentuk kepedulian juprius Juanda kepada masyarakat way kanan agar terhindar dari wabah covid 19,” ungkap Sobri.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan ini akan dilakukan Juprius di semua kecamatan yang ada di kabupaten Way Kanan secara bertahap.

“Insya Allah Juprius akan lakukan  kegiatan ini di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan secara bertahap melalui relawan relawannya yang sudah terbentuk di kecamatan masing-masing,” tambah Sobri.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Juprius berharap, dengan upaya-upaya yang dilakukannya,mudah-mudahan masyarakat khususnya Kabupaten Way Kanan terbebas dari wabah covid 19 yang sedang melanda di negara kita.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.