26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jalan Rusak Ditanami Pisang Oleh Warga

Newslampungterkini.com Pringsewu – Jalan merupakan prasarana masyarakat untuk  melakukan aktivitas terlebih aktifitas darat yang meliputi lalu lalang kendaraan.

Namun apa jadinya jika prasarana tersebut telah rusak, berlubang dan sangat membahayakan pengendara yang melintas. Tidak jarang pengendara jatuh menghindari lubang, terlebih pada malam hari.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Seperti yang terjadi di  jalan Sukoharjo 3 Pringsewu, warga yang melakukan gotong royong membersihkan pinggiran jalan sekaligus menunjukan rasa kecewa dengan menanam beberapa pohon pisang dijalan yang rusak tersebut. Minggu, (08/03/2020).

Hal itu mempunyai maksud dan tujuan kepada pihak pemerintah yang terkait agar apa yang menjadi harapannya yakni jalan Sukoharjo 3 ke Pandan Surat sepanjang 1 Km segera di perbaiki.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Jalan ini sudah lama rusak mas tapi blum juga dapat perhatian dari pemerintah kalo bisa sih segera ada perbaikan ditahun ini,” harap warga sekitar yang enggan sebut namanya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selain itu, Sugi warga Negri Katon seorang pengendara motor yang melintas mengatakan dirinya sangat berharap kepada pemerintah untuk segera diperbaiki agar nyaman dilalui.

“Kalau lewat sini mas saya kerasa capek karena menghindari lubang-lubang dan genangan air,” keluh Sugi.

(Rohim)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.