26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman Djoyosoemarto Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Ponpes Bustanul Ulum

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Rasa haru dan bangga para santri berbaur menjadi satu saat mengetahui bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto hadir dan melalukan peletakan batu pertama Mushola di Pondok Pesantren Bustanul Ulum kampung Jaya Sakti kecamatan Anak Tuha. (10/12/2019)

Ratusan santri dan pengasuh pondok begitu suka cita mengetahui bupati hadir pada peletakan batu pertama Ponpes tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutan, pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum KH. Husnul Badar menyampaikan rasa bangga atas berkenannya bupati Lampung Tengah melalukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Ponpes ini.

“Semoga kedepannya Ponpes ini akan lebih maju dan santrinya semangkin banyak,” ujarnya.

KH. Husnul menambahkan, kedepannya berdoa semoga Lampung Tengah dibawah kepemimpinan bupati Loekman Djoyosoemarto bisa semakin baik dan sejahtera.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan bahwa dirinya merasa bersemangat bisa hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Ponpes Bustanul Ulum ini.

“Keberadaan pondok pesentren di Lampung Tengah sangat tepat, dan menjadi salah satu prioritas kepemimpinnnya yaitu pendidikan, kesehatan dan pertanian,” ujar Loekman.

Loekman menambahkan, kedepannya keberadaan Pondok Pesantren Bustanul Ulum ini akan menciptakan santriawan dan santriawati yang memiliki ilmu pengetahuan yang lebih.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Tidak hanya ilmu pengetahun tentang agama akan tetapi menguasai pula ilmu pengetahuan tehnologi tehnologi yang berkembang,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, dengan didampingi Camat Anak Tuha Risky Augusta dan pengasuh Ponpes, Bupati Loekman Djoyosoemarto langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola Bustanul Ulum ini.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.