26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lagu “Germas Berjaya” Juara I pada Lomba Cipta Lagu Kesehatan Lampung

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Lagu “Germas Berjaya”, Ciptaan Andi Firman, akhirnya dipilih sebagai Pemenang I oleh Dewan Juri Lomba Cipta Lagu Kesehatan Lampung pada malam Final yang diselenggarakan di Gedung Dewan Kesenian Lampung (DKL), Kompleks PKOR Way Halim, Senin (9/12/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Adapun Lagu “Imunisasi” Ciptaan Wisnu Nugroho dan “Germas” karya Heniawati, masing-masing sebagai Pemenang II dan III.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr dr.Hj. Reihana, M.Kes pada sambutannya yang dibacakan Kasie Promkes & PM, Media Lisna, S.Gz, M.Kes mengungkapkan bahwa Lomba Cipta Lagu Kesehatan Lampung yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, merupakan salah satu upaya menjaga eksistensi budaya Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya memberikan pesan kesehatan kepada masyarakat Lampung melalui lagu-lagu kesehatan,” ujarnya.

Sebanyak 23 karya lagu Kesehatan Lampung berhasil diterima oleh panitia penyelenggara, sedangkan 10 lagu yang berhak tampil secara Live pada malam final tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Apresiasi dari penonton dan peserta lomba dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.