26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Resmikan Aula Kelurahan Bandarjaya Barat, ini Harapan Bupati Loekman

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Pemerintah Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, meresmikan balai kelurahan setempat pada Rabu (27/11/2019) malam.

Peresmian balai kelurahan yang rampung direnovasi itu dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, dengan simbolik pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Lurah Bandarjaya Barat Theni Vandra mengatakan, balai kampung ini terakhir kali direhab pada tahun 1998, dan baru direnovasi kembali saat dirinya memimpin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kami berharap dengan diresmikannya aula ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kelurahan Bandarjaya Barat. Selain itu, dengan adanya aula ini nantinya, segala bentuk permusyawaratan dapat diwujudkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengharapkan masyarakat dapat menggunakan fasilitas pemerintah itu dengan baik.

“Saya rasa selain untuk agenda pertemuan kedinasan, aula ini juga dapat dijadikan tempat berkumpul bagi yang membutuhkan. Seperti kegiatan masyarakat yang bersifat umum misalnya,” ujar Bupati.

Selain itu, lanjut Loekman, dengan keberadaan aula itu, terdapat ruang besar bagi masyarakat setempat, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung yang efektif dan efisien.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga dengan keberadaan aula ini, pembangunan masyarakat di Kelurahan Bandarjaya Barat dapat dilakukan berkesinambungan, dan kesatuan dapat dibangun dengn semangat gotong royong,” harap Bupati.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.