25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadisdukcapil se-Provinsi Lampung Datangi Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Usai digelarnya Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung di Lantai II Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang, para Kadisdukcapil dan serombongan melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang, Selasa (22/10/2019) sore.

Kunjungan diterima langsung Kadisdukcapil Tulangbawang Yusrizal dan Kadis DPM-PTSP Tulangbawang Dra. Lusiana.

Kunjungan ini bermaksud mengenalkan MPP dan juga para tamu ingin melihat dari dekat bentuk MPP Bergerak Melayani Warga (BMW), kebanggaan masyarakat Tulangbawang.

“Kita menjelaskan berbagai layanan dan ide pembentukan pelayanan terintegrasi, yang mana merupakan gagasan Ibu Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH,” ujar Kadis DPMPTSP Tulangbawang Dra. Lusiana.

Adapun sebelumnya, Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH, yang diwakili Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, mengucapkan terimakasih kepada para peserta rapat, atas telah hadir di Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para peserta Rapat Koordinasi Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung yang telah hadir di Kabupaten Tulangbawang,” ucap Sekdakab Ir. Anthoni MM, mewakili Bupati Hj. Winarti SE MH.

Diharapkan, dalam melaksanakan tata Kepemerintahan yang baik, salah satunya adalah melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan, salah satu program prioritas saat ini adalah percepatan perekaman KTP elektronik bagi penduduk dan penerbitan Akta Pencatatan Sipil.

Program ini menjadi skala prioritas dalam rangka akurasi data penduduk, sekaligus untuk mendukung pencapaian target Nasional.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.