26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kecamatan Mataram Baru Deklarasi Pilkades Damai

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Bertempat di BPU Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur 6 Calon yang mengikuti Pilihan Kepala Desa Serentak Deklarasikan Pilkades Aman dan Damai, Senin (21/10/2019).

Hadir Wakapolres Lampung Timur Kompol Suparman, Camat Mataram Baru Ismail, Kapolsek Mataram Baru Iptu Suarman, Forkopimcam, Cakades berikut Panitia Pilkades desa Tulung Pasik dan Desa Kebondamar.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Diketahui dalam waktu dekat Kabupaten Lampung Timur terdapat 152 desa yang mengadakan Pilkades secara serentak.

“Kecamatan Mataram Baru dua desa yang akan melangsungkan pilkades yakni desa Tulung Pasik dan Desa Kebondamar. Untuk Desa Tulung Pasik terdapat 4 Calon dan Desa Kebondamar ada 2 Calon yang maju dalam pilihan tersebut” jelas Ismail Camat Matraam Baru.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Saat deklarasi itu dilakukan penandatanganan oleh semua Calon yang akan maju Pilkades, Panitia Pilkades, camat dan kepolisian.

Dalam Deklarasi tersebut, diharapkan semua calon yang akan maju untuk senantiasa mematuhi dan melaksanakan segala peraturan perundang undangan yang berlaku, serta mengedepankan moralitas dan etika selama pelaksanaan Pilkades. Siap terpilih dan siap jika tidak terpilih nantinya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kemudian, tidak akan melakukan kampanye hitam, politik uang, menyebar isu sara dan berita hoax. Bersedia menciptakan situasi yang aman, Damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pilkades.

 (Bbg/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.