26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemuda Pancasila Lampung Timur Komitmen Dukung Program Pemkab

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur menyatakan siap bersinergi mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan pemkab Lampung Timur.

Peryataan tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon saat audensi dengan Bupati Zaiful Bokhari, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kita akan mensinergikan program kerja Pemuda Pancasila untuk mendukung program-program pembangunan Pemkab Lampung Timur. Salah satunya di bidang pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata, seperti even Festival Way Kambas mulai 9 November mendatang,” kata Hevzon.

Pada audensi tersebut, juga disampaikan terkait program konsolidasi kepengurusan dan pelaksanaan Musyawarah Besar Nasional Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Jakarta.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari upaya Pemuda Pancasila untuk memperkuat sinergi program kerja dengan pemkab Lampung Timur.

“Sekarang sudah bukan saatnya kita berteori. Butuh aksi nyata yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Daerah,” kata Zaiful didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi serta Kaban Kesbang Syahrul Syah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan itu, Zaiful juga menerima kartu tanda anggota kehormatan Pemuda Pancasila yang diserahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila setempat Hevzon.

(Bbg/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.