27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Tinjau Jalan Rusak di Tugu Gajah Gunung Sugih

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Genangan air saat hujan tiba di ruas jalan alternatif di sepanjang jalan tugu gajah Gunung Sugih mendapat perhatian khusus dari bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Melihat kondisi jalan yang berlubang dan digenangi air Bupati Loekman Djoyosoemarto langsung memerintahkan Kadis Bina Marga Ismail untuk segera mencari alternatif memperbaikinya, menurut bupati jika dibiarkan akan bertambah rusak dan membahayakan para pemakai jalan khusus pengendara kendaraan roda dua.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada warga karena akibat musim hujan kemarin banyak jalan-jalan yang tergenang air hingga aspalnya banyak yang terkelupas dan membuat lubang.

“Saat ini Pemkab Lampung Tengah akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” Ujar Bupati saat meninjau jalan di sepanjang jalan alternatif tugu gajah, Kamis pagi (29/8/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati mengatakan, proses penambalan jalan yang rusak tersebut akan segera dikebut oleh dinas terkait agar kondisinya tidak semakin parah.

Turut mendampingi bupati pada peninjauan tersebut, Kadis Bina Marga Ismail, Plt Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana, dan Kabag Umum Edi Supena.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.