27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bos SGC Hadir di Festival Tubaba, Umar Ahmad : Saya Mengajak Membangun Tubaba

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Bos PT. Sugar Group Companies (SGC) Purwanti Lee atau Nyonya Lee nampaknya tidak ingin melewatkan moment kegiatan Festival Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung yang di buka pada Kamis (29/8/2019) sekitar pukul 8.00 Wib.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Tubaba H.Umar Ahmad, dijadwalkan akan berlangsung sejak 29 hingga 31 Agustus 2019 di empat lokasi ikon wisata Tubaba, yakni Taman Budaya, Rumah Baduy, Tugu Megow Pak dan Sesat Agung Bumi Gayow komplek Islamic Center Tubaba.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Pada kegiatan tersebut, Nyonya Lee yang didampingi Dirut PT. SGC, M. Fauzi Toha ayah mantan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo beserta sejumlah rombongan dari perusahaan salah satu perusahaan Gula terbesar di Indonesia, nampak disambut hangat oleh Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan serta para pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab setempat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Festival Budaya dengan tema “Dari Masa Depan”, menuru Umar Ahmad merupakan upaya Pemkab Tubaba untuk terus memperkenalkan Kekayaan Seni dan Budaya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Tubaba bukanlah sekedar singkatan dari Tulang Bawang Barat, tetapi juga menjadi masa depan kita, apa yang telah terjadi saat ini di Tubaba menjadi jejak masa depan, dan kita terus dampingi pelajar untuk masa depan yakni pemuda-pemudi yang baik dan unggul,” Kata Bupati.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Singkatnya, Tubaba saat ini sudah banyak yang mengenal, untuk itulah Pemkab Tubaba terus membangun agar bisa menjadi kota tujuan wisata,” tambahnya.

Umar Ahmad mengajak seluruh elemen masyarakat agar bekerjasama membangun Tubaba. “Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan, kelestarian lingkungan, Seni dan Budaya agar Tubaba bisa lebih indah, maju dan berkarakter,” pungkasnya.

 

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.