27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Hadiri Safari Dakwah Aa’ Gym di Masjid Istiqlal Bandar Jaya

Newslampungterkini.com Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri Safari Dakwah KH Abdullah Gymnastiar atau Aa’ Gym di Masjid Istiqlal Bandarjaya, Selasa (27/08/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa Safari Dakwah Tauhid ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana menambah ilmu agama Islam.

Bupati berharap, apa yang disampaikan oleh KH Abdullah Gymnastiar yang hadir sebagai pengisi ceramah dalam acara ini bisa membuat masyarakat terutama warga Lampung Tengah semakin bertambah pengetahuan tentang agama Islam dan semakin mempertebal iman dan taqwa.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kegiatan semacam ini tentunya sangat baik dan semoga kita bisa mengambil manfaat dari apa yang disampaikan oleh KH Abdullah Gymnastiar,” ujar Bupati.

KH Abdullah Gymnastiar mengajak seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Istiqlal Bandarjaya untuk selalu membiasakan hidup dengan pikiran yang baik dan menghindari perbuatan perbuatan yang dilarang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dirinya mengajak umat muslim untuk melakukan sesuatu tanpa mengharap apapun dari Allah SWT. “Orang yang ikhlas adalah orang yang tidak menyertakan kepentingan pribadi atau imbalan duniawi dari apa yang dapat ia lakukan. Konsentrasi umat yang ikhlas hanya satu, yaitu bagaimana agar apa yang dilakukannya diterima oleh Allah SWT,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, Pria yang akrab disapa Aa’ Gym ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama. “Menjadi bermanfaat bagi orang lain adalah salah satu hal yang disenangi oleh Allah SWT, ” Ucapnya.

 

(Dms/Ms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.