27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hari Raya Idul Adha, Dandim 0422/LB Kurban Satu Ekor Sapi

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Di hari raya Idul Adha 1440 H ini Dandim 0244/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T M.Si melakukan ibadah kurban berupa seekor sapi di belakang kantor Kodim 0422/LB. Minggu (11/8/2019).

Saat awak media Newslampungterkini.com menemui salah satu anggota Serda Risyat dirinya menyambut baik dengan adanya kurban ini. “Semoga Dandim senantiasa diberikan kemurahan rezeki dan kesehatan,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Saat disinggung apakah ini dikhususkan untuk anggota Kodim 0422 Serda Risyat mengatakan, bahwa yang diutamakan adalah warga yang berhak menerima, jika tersisa baru dibagikan ke anggota Kodim.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Di kesempatan yang sama salah satu masyarakat penerima daging kurban, Hendri, mengungkapkan rasa gembira dan menyampaikan rasa terimakasih karena sudah mendapatkan daging kurban.

Dari pemotongan hewan kurban tersebut terdapat sebanyak 200 kantung daging yang dikemas menggunakan besek bambu dan di berikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.