27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Usai Laksanakan Sholat Idul Adha Gubernur Arinal Gelar Open House

Newslampungterkini.com BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menggelar Open House pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, di kediaman pribadi Gubernur, di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung,  Minggu (11/8/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Usai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lampung Tengah, Gubernur Arinal mengajak seluruh elemen masyarakat dan juga para ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk bersilaturahmi dikediamannya tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Tampak para pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta sanak saudara dan juga kerabat hadir di kediaman Gubernur Arinal.

Tergambar suasana keceriaan terutama saat tembang-tembang islami dan tembang pilihan lainnya dilantunkan pada acara tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

(Dms/Hmsprov)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.