27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Resmikan Puskesmas Santun Lansia

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan Puskesmas Santun Lansia di Kelurahan Simbarwaringin kecamatan Trimurejo. Selasa (06/08/2019)

Pada peresmian ini bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman, unsur Forkopimda dan beberapa kepala OPD.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dilokasi Bupati Lampung Tengah memberikan arahan sebelum menandatangani prasasti peresmian Puskesmas Santun Lansia

Dalam Arahannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap dengan adanya Puskesmas Santun Lansia ini bisa mempermudah para lansia dalam mengecek kondisi kesehatan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa sebagai lansia juga harus senantiasa memperhatikan kesehatan dan rajin berolahraga.

Didampingi unsur forkopimda dan beberapa kepala OPD Bupati menandatangani Prasati sebagai tanda resminya Puskesmas Santun Lansia di Kelurahan Simbarwaringin kecamatan Trimurejo.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Seusai meresmikan Puskesmas Santun Lansia, Bupati memantau langsung kegiatan pelayanan kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas Santun Lansia tersebut.

 

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.