27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Minta Aparatur Kampung Amanah Melayani Masyarakat

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Sebagai aparatur kampung harus senantiasa amanah ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  dalam sambutan nya pada acara ramah tamah dengan aparatur kampung/kelurahan se Kecamatan Trimurejo yang bertempat di Balai Kampung Simbarwaringin  Kecamatan Trimurejo. (06/08/2019)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditambahkan Bupati, Aparatur kampung wajib menggerakan ekonomi masyarakat dan bekerja ikhlas untuk kesejahteraan bersama.

“Selain menggerakan ekonomi masyarakat, aparat kampung harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa bisa terbantu,” Ujar bupati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Didampingi oleh Kadis Perhubungan, Kadis PMK , dan Kadis Perizinan, dalam kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan Penghasilan Tetap (Siltap) secara simbolis kepada kepala dusun dan RT di Kecamatan Trimurejo.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.