27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Arinal dan Istri Ikut Saksikan Konser Band Kotak di Pekan Raya Lampung

Newslampungterkini.com BANDARLAMPUNG – Gubernur Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari Arinal ikut menyaksikan konser Band Kotak, di Pekan Raya Lampung 2019, di PKOR Way Halim, Senin (5/8/2019) Malam.

Bersama pengunjung, Gubernur dan Istri tampak menikmati aneka tembang yang dilantunkan Band asal Jakarta ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Mulai lagu Beraksi, Pelan-Pelan Saja hingga Masih Cinta tampak membius pengunjung, Riana Sari bahkan ikut naik ke atas panggung mendendangkan lagu yang dilantunkan Tantri, Vokalis Kotak.

Sebelumnya, Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta rombongan mengunjungi stand kuliner dan menikmati hidangan yang dijajakan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini juga mengunjungi sejumlah stan diantaranya Stand Kabupaten Lampung Tengah.

Menurutnya, pelaksanaan Pekan Raya Lampung ini sudah tertata dengan rapi. Misal penempatan stand OPD/SKPD yang dinilai sudah tepat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Selain itu, masing-masing dinas atau SKPD harus bisa menampilkan program unggulan yang ada. Seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, layanan perizinan usaha, informasi pembangunan, perkenalan produk perdagangan dan industri serta lainnya yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Ketua Dekranasda Provinsi Lampung ini.

 

(Bbg/Hmsprov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.