28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Barat Gelar Pelatihan Tata Kelola Pariwisata

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Dalam rangka kembangkan destinasi wisata, Pemkab Lampung Barat menggelar Pelatihan tata kelola destinasi pariwisata tahun 2019 di Aula Wisma Sindalapai, Rabu (26/6/2019) dan dibuka langsung oleh Staff Ahli Bidang Administrasi Umum Edi Yusuf S Sos MH.

Dalam kesempatan tersebut Edi menyampaikan, bahwa adanya  kegiatan ini minimal akan memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat bahwa Lampung Barat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Begitu banyak memiliki potensi wisata yang belum tergali. selain itu masih banyak masyarakat kita yang belum memahami tentang apa dan dimana tempat berbagai objek wisata yang ada di Lampung Barat,” jelasnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Oleh karena itu, ditambahkannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk penataan destinasi pariwisata di Lampung Barat agar tertata dengan baik dan berdaya saing serta membangun dan meningkatkan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat  agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Pihaknya juga berharap, dengan kegiatan pelatihan tata kelola destinasi pariwisata para peserta  mampu mengelola destinasi wisata dengan baik, dan profesional, serta dapat meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Lampung Barat.

 

Laporan : Bela Lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.