27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

354 Tenaga Fungsional Pemkab Lampung Tengah Terima SK Kenaikan Pangkat

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 354 Tenaga fungsional pendidikan Tenaga fungsional kesehatan dan Tenaga fungsional pertanian,  menerima SK kenaikan pangkat dari bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Aula BKD Selasa (18/6/2019).

Disampaikan Kepala BKPSDM Lampung Tengah DR.Candra Puasati pada penyerahan SK kenaikan pangkat  tersebut, bahwa sebagai aparatur sipil negara yang bertugas di Lampung Tengah patut berbangga hati memiliki seorang pemimpin yang perduli dengan bawahannya.

“Hal ini di buktikan banyaknya tugas yang di berikan oleh Bupati kepada OPD, tidak hanya saja dimudahkan dalam proses kenaikan pangkat akan tetapi hal hal lain untuk kesejahtraan pun mendapat perhatian khusus oleh bupati,” terang DR.Candra.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Untuk itu DR Candra mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Lampung Tengah untuk terus mendukung program program yang telah di canangkan oleh bupati Loekman Djoyosoemarto, yaitu memberi rasa nyaman dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, satu persatu dari perwakilan Tenaga fungsional pendidikan Tenaga fungsional kesehatan dan Tenaga fungsional pertanian, menerima SK Kenaikan Pangkat yang secara langsung diserahkan oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Nampak raut kegembiraan dari para aparatur Sipil Negara saat menerima SK Kenaikan pangkat yang secara langsung diberikan oleh bupati tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutannya Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto meminta kepada seluruh ASN yang bertempat tugas di lampung tengah untuk terus meningkatkan semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Terlebih lagi kepada para guru harus benar benar iklas dalam memberikan ilmu pengetahuannya kepada siswa siswinya,” ujar bupati.

Selain Itu Bupati menegaskan kepada dinas terkait dalam hal ini Badan Kepegawaian bahwa proses kenaikan pangkat ini tidak ada lagi biaya apapun yang di bebankan kepada ASN, bila ada kedapatan oknum yang meminta imbalan dalam proses kenaikan pangkat ini secara tegas bupati akan memberikan sanksi .

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Untuk itu kepada para ASN yang akan mengurus kenaikan pangkat tidak perlu lagi membawa Map yang berisikan surat menyurat, hal ini akan merepotkan, cukup membawa data flash disk saat akan mengurus kenaikan pangkat, sehingga proses untuk terjadi pungli tidak terjadi,” pesan bupati.

Usai memberikan arahan, kepada awak media bupati kembali menegaskan, bahwa Proses pengurusan kenaikan pangkat ini tidak ada pembiyaan apapun, untuk itu bupati tidak menginkan lagi ada bahasa bahwa mengurus kenaikan pangkat itu sulit dan memerlukan biaya.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.