27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Tubaba Gelar Apel Akbar Pasca Libur Idul Fitri 1440 H, Ditutup dengan Halal Bihalal

Newlampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar apel perdana dan sekaligus halal bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diligkungan Pemda Tubaba setelah libur panjang perayaan Idul Fitri 1440 H.

Apel yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Tubaba pada Senin (10/6/2019) dipimpin oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

Dalam pidato wakil Bupati Tubaba tersebut, menegaskan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak ragu-ragu melaporkan staf dan bawahan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) bagi yang tidak mengikuti Apel dan masih meliburkan diri.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Saya berharap setelah bulan puasa ini cara kerja kita dapat lebih meningkat, artinya hawa nafsu malas, rasa ingin cepat meninggalkan kantor, serta meninggalkan pekerjaan bisa kita lawan dan dihilangkan agar kita bekerja lebih optimal,” Kata Fauzi Hasan.

Lanjut Fauzi, kepada seluruh  pimpinan OPD untuk tidak ragu menyerahkan laporan stafnya ke Sekda Tubaba bagi yang bermalas malasan, agar Sekda dapat diambil tindakan tegas dan dikenakan sanksi bagi yang tidak mengikuti upacara pada 1 Juni 2019 yang lalu dan apel perdana pasca libur Idul Fitri 1440 H.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Saat ini sudah banyak Pejabat eselon III Tubaba yang pensiun, untuk itu bagi pejabat baru eselon III agar giat bekerja sehingga bisa menggantikan senior dan menjalankan tugas dengan baik, karena kalian adalah mesin OPD dan pelopor setiap satuan kerja dibawah pimpinan. Pada kesempatan ini, perkenankan saya dan Bupati Umar Ahmad menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin,” Pungkasnya

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pantauan media Newslampungterkini.com, Apel Perdana pasca libur panjang perayaan Idul Fitri 1440 H tersebut ditutup dengan kegiatan halalbihalal, yang turut dihadir Bupati Tubaba Umar Ahmad dan seluruh pejabat tinggi pratama diligkungan Pemda Tubaba dan ratusan ASN.

 

(Dedi Priyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.