27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tinjau Posko Operasi Ketupat Krakatau, Kapolresta Tekankan Personil Agar Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco SIK M.Si meninjau sejumlah Posko Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang ada di wilayah kota Bandar Lampung, Selasa (4/6/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sejumlah posko tersebut diantaranya Pos Terpadu Terminal Raja Basa, Pos Pelayanan Ramayana, Pos pengamanan Antasari, Pos pengamanan Ryacudu, Pos pengamanan Sutami, Pos pengamanan Baruna Panjang dan Pos pengamanan Mahan Agung.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolresta menekankan kepada personil Posko untuk tetap selalu waspada dan berhati hati, peka dengan lingkungan sekitar Posko, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Anggota yang bertugas harus selalu waspada, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran,” Ucap Kombes Pol Wirdo.

Dikatakan Kombes Pol Wirdo Nefisco, bahwa pengecekan Posko ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengamanan lebaran tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman sekaligus memberikan semangat kepada anggota yang bertugas.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

(Bbg/Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.