27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Tengah Gelar Pasar Murah di Kampung Segala Mider Pubian

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar kegiatan pasar murah di Kecamatan Pubian tepatnya di Kampung Segala Mider pada Rabu (15/5/2019) pagi.

Pada pelaksanaakan Pasar Murah tersebut ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana Loekman beserta rombongan ikut serta membantu melayani warga masyarakat yang akan membeli bahan bahan pokok makanan yang di butuhkan warga masyarakat, seperti minyak, beras, gula, mentega, dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam Arahannya Hj.Ellya Lusiana Loekman mengatakan kegiatan pasar murah ini telah dilaksanakan dibeberapa kecamatan di Lampung Tengah selama bulan Ramadhan agar meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan ibu ibu dan bapak bisa belanja, harganya agak murah,” harap Hj.Ellya Lusiana Loekman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dijelaskannya juga, dibukanya Pasar Murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Lampung Tengah terhadap warganya yang sangat membutuhkan bahan makanan dengan harga di bawah harga pasaran dibulan ramadhan ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.