27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Serahkan SK Kenaikan Pangkat Berkala Bagi ASN

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 321  orang Tenaga pendidikan dan 104 orang tenaga kesehatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan kenaikan pangkat berkala sebagai penghargaan atas pengabdian mereka.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi para PNS tersebut yang di serahkan langsung oleh bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di ruang aula BKD, Kamis (9/5/2019).

Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati pada acara tersebut mengajak kepada para ASN yang menerima kenaikan pangkat secara berkala ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang selalu memberikan arahan terkait kenaikan pangkat para pegawai.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Dengan kenaikan pangkat ini kedepan para ASN yang purna bhakti dengan pangkat yang paling tinggi, sehingga akan meningkatkan kesejahtraan keluarga,” ujar Candra Puasati.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam kesempatan tersebut menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis kepada perwakilan PNS

Bupati juga mengucapkan selamat dan berharap kenaikan pangkat tersebut dapat diiringi dengan peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sekaligus diharapkan lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kenaikan pangkat ini selain merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS beserta keluarganya, juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar bupati.

Lebih lanjut dijelaskan Bupati, dirinya bersyukur karena proses kenaikan pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini dapat terlaksana secara cepat dan tepat waktu. “Hal ini merupakan salah satu manifestasi dari upaya peningkatan pelayanan di bidang administrasi kepegawaian kepada para PNS,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditambahkan bupati, sasaran yang ingin dicapai dalam program kenaikan pangkat ini adalah tepat waktu, tepat orangnya dan tepat gajinya, ”Jadi PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini sekaligus menerima kenaikan gaji berdasarkan pangkat yang baru disandangnya,” tambah bupati.

Bupati pun berpesan kepada para ASN yang akan menerima SK Kenaikan pangkat, untuk terus meningkatkan disiplin kerja dan untuk menjadi pelopor hidup bersih dari segala bentuk kecurangan dalam bekerja.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.