27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoeomarto Apresiasi Kegiatan PSMTI Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Kab Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan bakti sosial di sekretariatnya yang terletak Jl. Jendral Sudirman nomor 112 Bandar Jaya Timur pada Minggu (12/5/2019).

Bhakti sosial ini di isi dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang di ikuti anggota PSMTI Lampung Tengah dan warga sekitar.

Sekitar pukul 10 Wib Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoeomarto beserta rombongan hadir dalam acara bhakti sosial tersebut, tentunya rasa bangga dan senang begitu nampak dari para pengurus PSMTI kabupaten Lamteng saat menyambut rombongan bupati.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam laporannya Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincent Kurniawan mengatakan, kedepan kegiatan bhakti sosial akan diadakan secara rutin per 3 bulan demi terciptanya keperdulian diantara sesama anggota PSMTI dan juga warga sekitar yang membutuhkan.

Vincent menjelaskan, saat ini jumlah pengurus PSMTI Lampung Tengah sebanyak 55 orang, oleh karena itu Vincet berharap kepada Bupati Lampung Tengah untuk dapat memberikan bimbingan dan pembinaan sehingga PSMTI Lampung Tengah bisa lebih maju dan bisa membantu pemerintah dalam membangun kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditambahkan Vincent, atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati Loekman Djoyosoemarto di acara bhakti sosial tersebut meski di hari libur seperti ini.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan dan semakin mengeratkan rasa kerukunan dan perdamaian diantara warga masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu bupati juga mejelaskan, selama memimpin kabupaten Lampung Tengah dirinya tidak pernah membeda bedakan suku ras dan agama, menurut bupati semuanya sama dan memiliki hak dan kewajiban yang sama mencari penghidupan di Lampung Tengah. Selain itu, bupati mengajak kepada masyarakat agar lebih bangga dan mencintai kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Bahkan ditambahkannya,  kedepan dirinya  akan membuat sebuah program kegiatan yang akan membuat bangga bagi semua warga masyarakat sebagai warga masyarakat Lampung Tengah.

Usai memberikan sambutan Bupati lampung Tengah yang mendapat gelar dari warga masyarakat sebagai bupati Gotong Royong ini  ikut menyaksikan secara langsung proses pelaksanaan donor.

 

Laporan : DA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.