27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Hendriwansyah Silaturrahmi dengan Ketua Forum Ponpes Tulang Bawang

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Hendriwansyah bersama ketua MUI Ustadz  Yantori, Amir jamaah Gerak 40 hari Drs. Sarbini Harahap bersilaturrahmi ke kediaman kyai Muhyidin selaku ketua Forum Pondok Pesantren (Ponpes) Tulang Bawang.  Minggu (12/05/2019)

Menurut Wabup Hendriwansyah keberadaan Ponpes di suatu daerah sangat penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah, terutama dalam membangun ahlak masyarakat mengingat pemikiran yang berasal dari Ponpes sangat dibutuhkan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kehadiran Pondok Pesantren sangat penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah, terutama dalam membangun ahlak masyarakat,” Ungkap Hendriwansyah.

Wakil Bupati juga berharap agar seluruh Ponndok Pesantren yang ada di Tulang Bawang dapat mencetak generasi pemuda pemudi yang beriman dan bertaqwa yang siap bergerak mendatangi ummat, sehingga dapat menjadi asbab hidayah untuk ummat seluruh alam.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan tersebut, Kyai Muhyidin berpesan pada jajaran Pemkab Tuba perlu adanya revolusi dalam pembangunan.

“Ada tiga revolusi yang diperlukan, yaitu, revolusi sistem regulasi untuk membangun pola pikir baru, revolusi management birokrasi antar lembaga untuk membangun pola sikap terpadu, dan revolusi strategi eksekusi untuk membangun pola tindakan yang maju. Membangun Tulang Bawang yang berkemajuan dengan cara membiasakan kebenaran, bukan membenarkan kebiasaan,” ungkapya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.