28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Safari Ramadhan Perdana, Wabup Hendriwansyah Silaturahmi dengan Masyarakat Gedung Aji Baru

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah selaku ketua tim II Safari Ramadhan Pemkab Tulang Bawang melakukan Safari Ramadhan di masjid Al Janah Kampung Sidomukti Kecamatan Gedung aji baru. Kamis (09/05/2019).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi bersama dengan warga,selain itu dengan safari ramadhan ini akan mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat.

Ikut serta dalam rombongan tim II safari ramadhan Pemkab Tulang Bawang para pejabat esselon II, III dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dalam sambutannya, Wakil Bupat Tulang Bawang Hendriwansyah mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan serta penuh dengan ampunan.

“Atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang yang saya cintai, sebagai manusia biasa tentu saya pun tak luput dari kekurangan,” Ungkap Hendriwansyah.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak, di bulan suci Ramadhan ini untuk memantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna.

“Mari kita bersama-sama tunjukkan bahwa kabupaten Tulang Bawang dibangun berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan,” Ucapnya.

Selain itu, Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  masyarakat atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, terlebih dalam pesta demokrasi yang baru saja dilaksanakan dapat berjalan aman dan damai.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam kesempatan ini,Wakil Bupati menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemkab Tulang Bawang berupa santunan anak yatim serta bantuan untuk masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Kampung Sidomukti Kecamatan Gedung Aji Baru.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.