28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pelepasan Siswa TK IKAL BULOG Berlangsung Meriah

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Siswa sisiwi TK IKAL BULOG tahun ajaran 2018-2019 mengikuti prosesi pelepasan di halaman TK setempat Jl Dr. Susilo No. 25 Bandar Lampung pada hari Selasa (30/4/2019).

Pelepasan berlangsung meriah, selain dihadiri seluruh keluarga besar sekolah, siswa dan wali murid, juga dimeriahkan atraksi seni yang ditampilkan oleh para siswa.

Pada kesempatan itu hadir pula Yuliana Basit mewakili ketua yayasan Ikal Bulog memberikan trophy dan piagam penghargaan kepada sejumlah siswa berprestasi.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Mewakili wali murid Brigpol Mirta Oktavani SE mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah TK beserta dewan guru yang telah mendidik dan mendampingi anak anak.

“Mewakili para wali murid saya menyampaiakan ucapan terimakasih kepada para dewan guru yang telah mendidik anak anak kami selam ini,” Ucapnya.

Saat melepas siswa, Kepala sekolah TK Ikal Bulog Yuniarna S.P.d.AUD dalam sambutanya mengatakan, dirinya beserta para guru sangat bangga dengan prestasi yang diraih para siswa diantaranya juara koor SD Persit, juara 2 lomba adzan, surat pendek, lomba mewarnai di time zone, dan yang baru diraih juara 3 lomba drumband se-Sumbangsel.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

”Selain itu masih banyak prestasi yang lain,kami bangga dengan prestasi anak anak  TK Ikla Bulog,” Ucapnya.

Yunarna berharap kelak para siswa dapat meraih prestasi dimanapun mereka menuntut ilmu sehingga menjadi kebanggaan bersama, termasuk TK Ikal Bulog yang merupakan alumni mereka.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Yunarna juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh guru ditempatnya yang telah mendidik selama ini,

“Terimakasih untuk Ketua yayasan TK Ikal Bulog, seluruh guru, dan wali murid atas kerjasamanya hingga terselenggara acara ini,” Pungkasnya.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.