27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasal Asmara ABG Nekat Mau Terjun Dari Tower Provider

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Pasal asmara seorang ABG (Anak Baru Gede) nekat hendak bunuh diri di sebuah tower provider. Untunglah Polsek Banjar Agung berhasil menggagalkan peristiwa percobaan bunuh diri tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, di sebuah tower provider yang berada di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Identitas dari perempuan tersebut berinisial MT (16), berstatus pelajar SMA, warga Tiyuh/Kampung Indraloka, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” Terang Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK  MH.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Menurut Kapolsek, Dari keterangan SA (17) teman dekat korban, pada hari Selasa (23/4/2019) MT berangkat ke rumah temannya berinisial VY (16), di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang dan menginap disana.

Kemudian pada hari Rabu (24/4/2019) pagi, MT kabur dari rumah temannya tersebut dan mengirimkan gambar tower provider via WA (whatsapp) kepada SA. Lalu saksi SA bersama VY melakukan pencarian di setiap tower provider yang ada di sekitar pasar unit 2.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Usaha tersebut ternyata tidak sia-sia, akhirnya korban MT didapati sudah berada di salah satu tower provider,” ungkap Komopl Rahimin.

Dikatakan Kompol Rahimin, Korban nekat melakukan aksi tersebut karena korban memiliki masalah dalam keluarganya dan baru putus cinta dengan pacarnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Setelah berada dilokasi, petugas kami bersama orang tua korban terus berusaha membujuk korban agar tidak melakukan aksi bunuh diri, dan usaha tersebut akhirnya berhasil, sehingga korban bisa di bujuk dan di evakuasi dari tower provider,” beber Kompol Rahimin.

Usai di evakuasi kemudian korban segera di bawa ke RS Mutiara Bunda untuk dilakukan pertolongan karena kondisinya masih dalam keadaan syok.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.