28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Timur Lepas Logistik Pemilu 2019

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur  Chusnunia Chalim melepas armada logistik pemilihan umum (Pemilu). Pelepasan logistik pemilu presiden, wakil presiden dan legislatif itu dihadiri oleh Forkopimda dan Ketua KPU Lampung Timur (Lamtim) di halaman Pemkab Lamtim. (15/04/2019)

Chusnunia mengajak semua pihak untuk mensukseskan jalannya Pemilu presiden dan wakil presiden serta pemilu legislatif tahun 2019.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Berbagai upaya telah dilakukan KPU Lamtim dan ini menjadi semangat bagi masyarakat bahkan sampai ada tim woro-woro yang keliling ke setiap desa untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang,” kata dia.

Sementara itu, Ketua KPU Lamtim Andri Oktavia mengatakan untuk pendistribusian ini KPU Lamtim bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Cabang Metro dan diperkirakan tanggal 15 April sudah sampai di kecamatan masing-masing.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Kita menggunakan 50 mobil truk dan fuso serta dibantu dari PT Pos sembilan mobil dan mudah-mudahan berjalan lancar sampai dengan selesai dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah untuk rakyat,” kata Andri.

Andri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya Pemilu serentak 2019 ini.

“Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lamtim harus sukses harus berhasil harus bisa berjalan dengan baik terima kasih yang tak terhingga yang sebesar-besarnya atas pemerintah daerah beserta forkopimda kepada Kabupaten Lamtim pemilu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” tambah Andri.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro menyatakan siap mengawal pendistribusian logistik sampai ke TPS.

“Kami sudah perintahkan anggota untuk mengamankan jalannya pendistribusian surat suara sampai dengan selesai tahapan pemilu,” katanya.

 

Laporan : Edi Arsadad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.