27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dialog di Lampung Tengah, Wakapolda Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu dengan Aman Damai dan Sejuk

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai penyampaian aspirasi masyarakat untuk dapat memilih pemimpin nasional dan wakil wakil rakyat.

Pemilu adalah pesta demokrasi seluruh elemen bangsa ini. Oleh karenanya kita harus bertanggungjawab agar Pemilu ini berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa pada acara talk show Rumah Kita dengan mengambil tema “Kenal Tidak Kenal Pilih Sendiri” di Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 9 April 2019.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Ditegaskan Wakapolda, masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan semata, tetapi merupakan tanggung jawab bersama sebagai elemen bangsa, “Oleh karenanya mari bersama sama menjaga situasi yang kondusif agar pesta demokrasi ini berjalan aman, damai dan sejuk,” ajak Wakapolda.

Wakapolda juga menjelaskan, bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum yang semakin dekat, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mempunyai komitmen sebagai garda terdepan dan terakhir dalam menghadapi Pemilu ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Hal ini agar dalam pelaksanaanya, Pemilu 2019 ini dapat berjalan sukses, lancar, tanpa ada hambatan suatu apapun,” Ujarnya.

Talk Show yang menghadirkan narasumber dari Polda Lampung, Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang M.Si, Komisioner KPU Provinsi Tio Aliansyah SH, Pengamat Politik Unila Budiharjo itu kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Damai oleh audiens yang hadir, dengan tema, Kami Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Siap Mensukseskan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, Kapolres Lampung Tengah, Ketua DPRD Lampung Tengah, Ketua Partai Politik, Ketua MUI Lampung Tengah, Ketua NU, Ketua FKUB, Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda, dan perwakilan pelajar milenial Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Laporan : Bbg/Ag

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.