27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pelepasan Siswa Siswi SMAN 1 Liwa Berjalan Sukses

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Sebanyak 349 siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan pelepasan siswa dan siswi angkatan ke-35 tahun 2019 di GOR Aji Saka, Kawasan Sekuting terpadu. Selasa (9/4/2019)

Acara perpisahan kelas XII tersebut berlangsung dengan meriah. Satu persatu rangkaian acara perpisan berjalan dengan lancar sesui dengan harapan dewan guru maupun siswa siswi SMAN1 Liwa.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kepala Sekolah SMAN I Liwa, Imam Safi’i didampingi ketua panita acara perpisahan, Darwan mengatakan, pada acara perpisahan kali ini yang merupakan agenda rutin tahunan sekolah dihadiri langsung oleh berbagai elemen baik dari bupati, hinga SKPD terkait dari Provinsi Lampung.

”Dengan diadakannya acara perpisahan tahun 2019 ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, atara siswa siswi setelah lulus nanti. Selain itu juga mempererat hubungan dewan guru dengan wali murid sekalian,” ungkap Imam Safi’i.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dijelaskannya, selain itu juga pada rangkaian acara ini dilakukan pembacaan nominasi siswa dan siswi terbaik tahun 2019, serta dimeriahkan berbagai macam hiburan.

Dirinya juga berharap semoga semua siswa dan siswi dapat lulus 100 persen pada kelulusan tahun ini. “Dengan demikian dapat melanjutkan ke perguruan yang lebih tinggi sesui dengan pilihan masing-masing dan dapat mengharumkan nama SMAN1 Liwa tercinta ini baik di tingkat propinsi maupun tingkat nasional,“ Pungkasnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Turut hadir dalam acara perpisahan tersebut diantaranya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Kadisdik Provinsi Lampung, Drs Sulfakar MM, Kadisdik Lampung Barat, Kepala Sekolah SMKN1 Liwa, MKKS SMA, Para dewan guru, seluruh siswa siswi, serta segenap panitia dan tamu undangan.

 

Laporan : Bela/Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.