28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peserta MRSF Tumpah di Lapangan Pemkab Pringsewu

Newslampungterkini.com PRINGSEWU – Lapangan Pemkab Pringsewu penuh sesak dipadati puluhan ribu masyarakat yang meramaikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus, Minggu (17/3/2019).

Tercatat 51 ribu peserta memadati seluruh area yang digunakan MRSF, tak hanya itu peserta juga tumpah ruah di jalan komplek Pemkab, dimana jalan tersebut juga digunakan sebagai jalur jalan sehat.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM didampingi Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani serta jajaran Forkopimda 2 Kabupaten.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karna peserta yang hadir di acara millennial ini melebihi target yang diprediksi.

“Awalnya target peserta diperkirakan 30 Ribu peserta, namun berdasarkan pendataan akhir dipastikan 51 ribu peserta hadir dalam acara ini,” kata AKBP Hesmu Baroto di sela jalan sehat.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan, ia juga menghimbau masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama hingga berakhirnya kegiatan.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.