27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Direksi PD Pasar dan Direksi PD Kebersihan Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan pengangkatan dan pelantikan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tapis Berseri dan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan Tapis Berseri Kota Bandar Lampung. Jum’at (15/2/2019)

Pelantikan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tapis Berseri Kota Bandarlampung dengan nomor surat keputusan 185/1.05/HK/2019 dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Kebersihan Tapis Berseri Kota Bandar Lampung dengan keputusan nomor 186/1.05/HK/2019.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Pelantikan yang berlangsung di ruang rapat Asisten yang dipimpin oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Bandar Lampung Drs. Badri Tamam.

Direksi PD Pasar terdiri dari Direktur Utama Edy Gulvari, Direktur Umum Izuddin, Direktur Teknis I Putu Nurjana dengan masa jabatan priode 2019 – 2021.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kemudian untuk Direksi Perusahaan Daerah Kebersihan Tapis Berseri Kota Bandar Lampung terdiri dari, Direktur Utama Muhamad Husein, Direktur Umum Gatot Azhari, dan Direktur Teknis Bahdar Johan, masa jabatan priode 2019 – 2021.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.