27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ditinggal Kosong, Rumah Janda di Lampung Timur Ludes Terbakar

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR  – Sebuah rumah di Dusun Subing Putra II Desa Rajabasa Lama, Labuhanratu, Lampung Timur ludes terbakar saat pemilik tidak berada di dalam. Tidak ada satupun barang berharga yang dapat diselamatkan.  Sabtu (16/02/2019)

Minah Pemilik rumah mengatakan pada pukul 08.00 Wib Ia bersama cucunya yang berumur 3 tahun sedang bermain di rumah salah seorang kerabatnya yang berjarak  200 meter dari kediamannya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Saya dengan cucu sedang main ke tempat sodara,  trus di kasih tau oleh warga kalau rumah terbakar,” kata Minah.

Saat Minah dan warga menuju lokasi rumah yang terbakar api sudah sangat besar, lantaran seluruh bangunan terbuat dari kayu sehingga warga kesulitan untuk memadamkanya.

“Tidak ada yang bisa diselamatkan,  cuma baju yang saya pakai ini, seluruhnya terbakar termasuk hewan ternak di kandang juga ikut terbakar,” katanya lagi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sriyati tetangga korban mengatakan tidak mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya rumah milik korban,  karena warga mengetahui api terlihat sudah besar  dan tidak ada yang berani mendekat.

Menurut Sriyati korban di rumah tersebut hanya tinggal bersama sang cucu yang berumur 3 tahun. saat ini keduanya ditampung dirumah salah satu tetangganya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kasian pak, mbah Minah itu seorang janda cuma tinggal berdua sudah tidak punya apa apa lagi, mungkin nanti warga akan bergotong royong untuk membantu agar rumah mbah minah bisa di bangun lagi,” Ujarnya.

 

Laporan : Edi Arsadad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.