28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakapolres Tuba: Saring Informasi Sebelum di Share

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Informasi melalui sosial media (Sosmed) hendaknya jangan langsung di share kemana-mana, tetapi saring dulu untuk mengetahui kebenarannya, apakah itu merupakan informasi yang benar atau cuma sebatas berita hoax (bohong).

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Tulang Bawang (Tuba) Kompol Djoni Aripin S.Sos, MM melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah keliling di Masjid Al Latif yang berada di Kampung Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. hari Jumat (25/1) pagi

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Menurutnya, Jangan sampai karena ketidak tahuan dan ketidak mengertian kita terjerat Undang-Undang ITE yang ancaman pidananya cukup tinggi.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres yang mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH juga mengajak warga agar senantiasa dapat membantu Polri khususnya Polres Tulang Bawang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye pada Pemilu 2019.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Pada sholat subuh keliling di Masjid Al Latif  tersebut hadir Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Ketua MUI Tulang Bawang, Ketua Baznas Tulang Bawang dan Ketua Dewan Masjid Tulang Bawang, serta 60 orang warga yang menjadi jamaah.

“Alhamdulillah jamaah yang ikut sholat subuh di masjid ini lumayan banyak, harapannya di setiap masjid nantinya bukan hanya sholat subuh saja yang banyak jemaahnya, tetapi sholat-sholat wajib yang lainnya juga dipenuhi oleh warga untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid,” tutur Kompol Djoni.

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.