27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sopir Pick Up Ditemukan Tewas Gantung Diri

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mayat laki-laki ditemukan tergantung di ventilasi bawah tower air, di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. pada hari Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB,

Diketahui, korban sudah satu tahun tinggal di rumah anaknya yang ada di Unit II, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya dan bekerja bersama anaknya menyopir mobil pick up untuk mengampas barang.

Korban awalnya datang ke rumah Rusito yang merupakan temannya, hari Jumat (25/1/2019), sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah itu korban dan saksi berbincang sambil minum kopi, lalu korban meminta izin kepada saksi untuk bermalam di rumahnya, saksi pun mengizinkan niat korban.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Karena sudah larut malam saksi pamit kepada korban untuk masuk ke dalam kamar, sedangkan korban tidur di ruang keluarga rumah saksi sambil menonton televisi.

Tetapi alangkah kagetnya Dewi Sunarti yang merupakan istri Rusito ketika ingin mengambil air di belakang rumah melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi dibawah tower air dengan menggunakan tali tambang warna merah.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Dirinya langsung berteriak memanggil suaminya, setelah melihat kejadian tersebut, saksi Rusito langsung menghubungi personel Polsek Banjar Agung.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH mengatakan, Korban pertama kali ditemukan oleh Dewi Sunarti ibu rumah tangga dan Rusito.

“Identitas korban adalah Sukirno (50), profesi sopir, warga Desa Pasir Ukir, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu,” jelas Kompol Rahmin.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Ditambahkannya, Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas dan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis, korban murni telah melakukan aksi bunuh diri dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari TKP, petugas melakukan penyitaan barang bukti berupa tali tambang warna merah dengan panjang 1,5 meter dan pakaian yang dikenakan oleh korban,” terang Kapolsek.

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.